Jumat, 02 Januari 2015

Obat Maag Herbal Aman


Pengobatan penyakit maag secara herbal



Sakit maag atau di sebut juga dispepsia,merupakan penyakit yang tidak asing lagi di telinga.Kondisi ini terjadi berawal ketika radang terjadi pada dinding lambung bagian dalam. Radang lambung yang sering atau terus-menerus berlangsung membuat lapisan dinding lambung bagian dalam terkikis sehingga terbentuklah luka yang disebut tukak lambung. Rasa sakit seperti perih atau panas dari leher hingga bagian tengah perut, merupakan gejala umum dari sakit maag.


 










Sakit maag biasanya sakit di bagian lambung,lambung terasa perih,terutama saat kita talat makan,dan akan muncul perih juga sekitar 2-3 jam setlah makan.

Penderita sakit maag di Indonesia

Di Indonesia, sakit maag merupakan kondisi kesehatan yang sangat umum dan bisa diderita siapa saja. Menurut data yang diperoleh dari International Data Base tahun 2004 saja, diperkirakan setidaknya 3 juta orang dari 238.452.952 total penduduk Indonesia menderita tukak lambung.

berikut adalah gejala umum dari penyakit maag:

  • susah uang air besar
  • sering merasa lapar
  • perut kembung
  • mual mual dan muntah
  • sering bersendawa
  • perih pada bagian perut dan dada
apa obat yang tepat untuk penderita maag?

 

 GOLD-G, SOLUSINYA!!!

khasiat dari kandungan jelly gamat gold-g

Jelly Gamat gold-g adalah obat alami yang berkomposisikan teripang atau gamat species terbaik yakni Golden Stichopus Variegatus.Dimana gamat tersebut memiliki kandungan bio aktif alami yakni Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide . Teripang ini dipercaya bisa mengatasi dan mencegah penyakit maag dan berbagai macam penyakit lainnya serta dapat menyembuhkan luka luar.Selain itu gamat juga kata akan kandungan kolagen tinggi yang mampu mengurangi permasalahan pada lambung dan juga bisa menyembuhkan luka. Serta dengan adanyaprotein, masalah pada gangguan pencernaan bisa dengan segera teratasi.Bukan hanya itu saja teripang juga mengandung Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit, bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali dalam waktu relatif singkat.
Hal tersebutlah yang mendasari mengapa Jelly Gamat Gold-G sangat baik dan cocok dikosumsi oleh penderita penyakit maag.Untuk itu segera atasi penyakit maag yang anda alami dengan obat Jelly Gamat Gold-g dan buktikan sendiri akan khasiat dan manfaat luar biasanya.



Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Gold-G : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No. Hp / Telepon
CONTOH
Gold-G : 2 botol : Aryanti : Jl. Wuruk no.465 Bandung : 08134XXXX
Kirim Ke:

( 081.320.795.985 )

atau

( 085.314.682.122 )

"Harga Tersegel Rp.175.000,-/botol"

Konsultasi Layanan Dan Konfirmasi Pembayaran:
081.320.795.985 /085.314.682.122(SMS/TELP)

Catatan:

Pengiriman melalui JNE dan POS
Pembayaran melalui rekening bank

Keunggulan kami dalam pemesanan yaitu kirim barang dahulu, setelah barang sampai baru anda mentransfer pembayaran ke no. rek berikut :

 

bri1Bank BRI Unit Indihiang-Tasikmalaya
No. rekening : 4451-01000-562-502

Atas nama : Irma Nurhotimah

 

bca-1Bank BCA Pasar Wetan Tasikmalaya
No. rekening : 2090-274-964

Atas nama : Irma Nurhotimah

 

bankBank Mandiri KC Otista Tasikmalaya
No. rekening : 900-000-625-4289

Atas nama : Irma Nurhotimah

 

 

 

 

 

 

 Terimakasih telah mengunjungi kami,Semoga lekas sembuh

"AMIN"

 

 


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar