Jumat, 13 Februari 2015

Obat penyakit Radang Usus herbal mujarab

SOLUSI AMAN UNTUK MENGOBATI RADANG USUS.


Sekilas tentang penyakit radang usus:
Usus merupakan organ tubuh manusia yang sangat vital dan memiliki peran yang penting dalam kehidupan karena usus ini berfungsi untuk menyimpan dan meliminasi sisa makanan menjaga keseimbangan cairan dan elektrolit. Jika usus tersebut mengalami peradangan maka secara otomatis kinerja usus pun akan mengalami masalah yang bisa membahayakan tubuh penderitanya.

Penyakit radang usus adalah peradangan pada usus besar atau usus kecil pada umumnya mudah menyerang seseorang yang memiliki daya tahan tubuh yang kurang. Penyebab radang usus ini adalah faktor infeksi, gangguan pertahanan tubuh, stress, faktor genetik. Gejala-Gejala umum penyakit radang usus yaitu mual-mual, diare disertai darah, rasa nyeri pada bagian bawah perut, mudah merasa lelah, pendarahan pada lambun

Penyebab Radang Usus Diantanya:

- Kurangnya konsumsi air putih
– Konstipasi
– Bakteri
– alergi
– infeksi
– gangguan pertahanan tubuh
– faktor keturunan.


Kami mempunyai solusi yang sangat aman dan efektif untuk mengatasi radang usus yaitu dengan mengkonsumsi produk-produk yang berbahan dasar perlebahan alami, 
diantaranya:


ACE MAXS Obat Radang Usus Herbal Yang Aman Tanpa Efek Samping.



Ace Maxs obat radang usus herbal merupakan produk terbaru yang di produksi dari PT.H2O internasional yang memadukan dua bahan herbal alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak juga di dukung dengan bahan lainya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pengawet dan pemanis alami. Sehingga obat herbal Ace Maxs Ini sangat bagus untuk menyembuhkan radang usus karena di dalam kulit manggis dan daun sirsak mengandung zat yang dapat membunuh , virus dan bakteri penyebeb penyakit .
Khasiat kulit manggis mengandung kaya vitamin B1, B2 serta C, dan kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga memiliki kandungan xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase serta gartanin. didalam kulit buahnya, kandungan xanthone yang paling tinggi, yakni 40 %. dengan kandungan xanthone yang tinggi( 123, 97 mg/ml ), di dalam kulit buah manggis yang mana bisa membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang sudah rusak dan membuat perlindungan beberapa sel didalam tubuh. Selain itu xanthone dalam kulit manggis juga mengandung antioksidan tinggi yang dapat melawan radikal bebas. Beberapa penelitian menunjukan, senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, anti kanker, anti peradangan, anati bakteri, anti fungi, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh.

Khasiat daun sirsak mengandung zat acetogenin,zat ini adalah zat anti kanker yang mampu menghancurkan sel kanker secara tuntas, dan daya kerja dari zat acetogenin ini bahkan 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemotrapi. Lebih hebatnya lagi kandungan zat acetogenin bersifat selektif dalam menjalankan tugasnya, hanya sel-sel yang jahat dan berbahaya bagi kesehatan saja yang di serang oleh zat acetogenin ini. Jerry McLaughlin seorang peneliti dari Purdue University juga menyatakan bahwa zat accetogeninns dalam daun sirsak sangat efektif untuk menghentikan sekaligus menghancurkan pertumbuhan sel kanker diantaranya kanker usus, kanker prostat dan jenis kanker lainya.

Itulah khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak dalam obat herbal Ace Maxs  sebagai obat untuk radang usus. Ace Maxs selain menyembuhkan radang usus juga mampu menyembuhkan berbagai penyakit kronis seperti jantung, stroke, diabetes, tbc, kelenjar, tumor dan penyakit lainya.

 Bagi anda yang berminat dan ingin merasakan khasiat nyata Obat Herbal Penyakit Kanker Testis dari Ace Maxs, caranya sangat mudah..!!!!

Obat Herbal Radang Usus dari Ace Maxs adalah solusi tepat untuk mengobati Radang Usus, selain pemesanannya yang mudah harganya pun ekonomis. KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN,

 pemesanan Ace Maxs, kirim format sms sebagai berikut :



  ACE MAXS : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No. Hp / Telepon

CONTOH

  ACE MAXS : 2 botol : Maya Rosdiana : Jl. Wuruk no.465 Bandung : 08134XXXX

Kirim Ke:

( 082.220.678.399 )

atau

( 085.962.671.603
UNTUK INFORMASI HARGA KLIK DI SINI!
Catatan:
Pengiriman melalui JNE dan POS
Pembayaran melalui rekening bank
Keunggulan kami dalam pemesanan yaitu kirim barang dahulu, setelah barang sampai baru anda mentransfer pembayaran ke no. rek berikut :
 
bri1Bank BRI Unit Indihiang-Tasikmalaya
No. rekening : 4451-01000-562-502
Atas nama : Irma Nurhotimah
 
bca-1Bank BCA Pasar Wetan Tasikmalaya
No. rekening : 2090-274-964
Atas nama : Irma Nurhotimah

 
 
bank Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya
No. rekening : 900-000-625-4289
Atas nama : Irma Nurhotimah
 
 
 
 
 
 
 Terimakasih telah mengunjungi kami,Semoga lekas sembuh

"AMIN"

 

 











































































































































































































































































































































































































































































































































































2 komentar:

  1. terimakasih banyak sob, sangat membantu sekali informasinya...

    http://landongobatherbal.com/pengobatan-alami-infeksi-usus/

    BalasHapus
  2. thanks atas infonya, sangat bermanfaat sekali ditunggu artikel yang lainnya

    http://goo.gl/bSJsvO

    BalasHapus