Minggu, 08 Maret 2015

ciri ciri penyakit anemia dan pengobatannya

Sekilas tentang penyakit anemia



ANEMIA adalah suatu kondisi dimana jumlah sel darah merah tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan fisiologis,penyakit anemia ini biasanya menyerang pada wanita dan anak anak.
anemia juga disebut penyakit kurang darah.
mungkin anda juga mengenal yang namanya 5L,yakni: lelah,lemah,litih,lesu dan lunglai.waspadi jika badan terasa hal tersebut maka segera ambil tindakan secepatnya...

berikut ciri ciri orang yang terkena penyakit anemia:
  • di lihat dari bentuk matanya terlihat dari kantung mata terlihat ke merah merahan agak keputhan
  • mata sering terasa perih dan kunang kunang
  • sering sakit kepala dan pusing
  • badan sering kali merasa cepat lelah,letih, lesu, lemah dan lunglai(5L)
  • tidak mampu berdiri atau duduk terlalu lama
  • wajah tanpak pucat seperti orang sakit meski tubuh terlihat sehat
  • telapak tengan,lidah, bibir dan kulit tampak pucat.

jika sering mengalami gejala di atas,pastikan orang tersebut mengalami penyakit anemia,terutama kaum wanita yang lebih sering anemia.

dampak dari penyakit anemia pada:

a. Anak anak:


- Menurunkan kemampuan dan konsentrasi belajar.
- Menghambat pertumbuhan fisik dan perkembangan kecerdasan otak.
- Meningkan Resiko berbagai infeksi karena daya tahan tubuh menurun.

b. Wanita:

- Menurunkan daya tahan tubuh sehingga mudah sakit.
- Menurunkan produktivitas kerja.
- Menurunkan kebugaran
- Mengakibatkan muka pucat

c. Ibu hamil:

- Menimbulkan pendarahan sebelum atau saat persalinan.
- Meningkatkan resiko melahirkan Bayi dengan Berat Lahir Rendah atau BBLR


















TAHUKAH ANDA UNTUK MEMBANTU PENYEMBUHAN PENYAKIT AMENIA?


Kami sarankan untuk mengkonsumsi 



 Bukti absah Sea Cucumber Jelly Gamat Gold G Aman dikonsumsi dan Halal:


  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
  •  Gold-G memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa dalam menyembuhkan berbagai penyakit. Tidak hanya aman dan bergizi, tetapi Gold-G juga merupakan suplemen kesehatan yang paling efektif dan ekonomis.
  • Telah dipasarkan lebih dari 10 tahun dan telah memiliki banyak testimoni dari konsumen
  • Aman dikonsumsi oleh anak-anak, tidak menimbulkan efek samping.


Berdasarkan hasil penelitian berbagai Universitas di dunia, bahwa teripang / gamat emas sangat berkhasiat sebagai antiseptik tradisional dan obat yang serbaguna. Kandungan “Cell growth factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang sakit atau telah rusak bahkan membusuk, menjadi pulih / sehat kembali. Kandungan protein tinggi dan asam lemak esensial memperkuat sel hati untuk dapat mengeluarkan antibodi.

Jelly Gamat Gold G sudah terpercaya, banyak konsumen di berbagai wilayah indonesia yang terbantu sembuh dari macam-macam penyakit seperti: atshma, stroke, luka bakar, kolesterol tinggi, maag kronis / maag akut, radang paru-paru, tumor, epilepsi dan penyakit lain.

Sea cucumber jelly gamat gold g ini memiliki manfaat yang dahsyat. Sea cucumber jelly gamat gold g dapat digunakan untuk pengobatan ataupun pencegahan.

Kandungan protein, kolagen, glucosamine dan chondroitin, glukosaminoglykan (GAGs), mukopolisakarida, omega 3 dan 6, vitamin B, asam amino, dan masih banyak lagi kandungan lainnya.

Tidak mengherankan jika kandungan alami yang begiu banyak dari sea cucumber jely gamat gold g ini banyak diminati oleh semua orang di seluruh indonesia. Oleh karenanya, sudah seharusnya kita senantiasa menjaga kesehatan tubuh kita mulai dari sekarang karena sehat hal yang utama. Kesehatan membuat kita menjadi lebih menghargai hidup. Sehat lebih berharga dari harta, karena manfaatnya yang lebih besar.


Testimoni Penderita Penyakit Anemia


Nama           : Erika
Usia             : 29 Tahun
Alamat         : Bengkulu
Keluhan       : Anemia

Sebelum Mengkonsumsi Obat Herbal Penyakit Anemia Jelly Gamat,

Awal tahun 2005 Erika didiagnosa terkena Anemia hemolitik. Suatu kondisi yang terjadi karena meningkatnya proses penghancuran sel darah merah, dimana dalam keadaan normal sel darah merah akan hancur dalam 120 hari. Pada waktu itu saya menjalani transfusi darah 4 bulan sekali. Saat tubuh lemas, dan Hb turun itulah dimana saya memerlukan transfusi darah untuk mengembalikan kembali kondisi normal tubuh ini, lanjutnya. Sepanjang tahun 2005-2007 perawatan dan transfusi di Bengkulu dan Bandung saya jalani dibawah pengawasan dokter. Beberapa obat yang diresepkan sudah dikosumsi, namun laju anemia hemolitik terus menyerang. Hingga akhirnya dokter menyarankan untuk dilakukan Splenektomi yaitu pengangkatan limpa. Belum juga pulih, 3 bulan setengah operasi Hb turun secara drastis hingga 2,8. Efeknya adalah tubuh lemas dan sangat lemas. Ini adalah Hb terendah yang pernah saya alami, memang sulit sekali bagi saya untuk menjangkau Hb diatas 10.

Sesudah Mengkonsumsi Obat Herbal Penyakit Anemia Jelly Gamat


February 2007 seorang kerabat menyarankan untuk mencoba mengkonsumsi makanan kesehatan Jelly Gamat dan spirulina pacifica. Ketersediaan produk di Bengkulu memudahkan saya untuk mendapatkan suplement ini . Rutinitas baru dimulai untuk mengkonsumsi Jelly Gamat 3×5 sendok makan dan spirulina pacifica 3×5 tablet setiap hari menjadi menu harian saya waktu itu kenang Erika. Makanan kesehatan teripang memang bukanlah obat, dalam prosesnya saya mengalami perbaikan secara bertahap. Dibulan ke-3 badan yang mulai lemas menjadi lebih kuat dan Hb menanjak di angka 11, Pusing yang dulu saya rasakan karena anemia hemolitik ini bertahap berkurang. Kemajuan semakin nyata, di penghujung tahun 2007 hingga saat ini saya tidak lagi menjalani transfusi darah. Hb normal seiring dengan itu kondisi tubuh pun semakin prima. Pengobatan anemia hemolitik alami dari Jelly gamat dan spirulina pacifica masih menjadi bagian dari konsumsi saya sehari-hari. Terima kasih obat tradisional penyakit anemia Jelly Gamat.

Nama      : Nusanto
Usia        : 28 tahun
Alamat    : Pademangan-Jakarta Pusat

Dokter memvonis saya menderita Anemia Aplastic pada tgl 7 Mei 2006. Sebelumnya sama sekali tidak ada gejala atau sakit yang mencurigakan. Penyakit Anemia aplastic terjadi karena sel yang memproduksi butir darah merah. (terletak pada sumsum tulang belakang) tidak dapat menghasilkan sel darah merah dalam jumlah yang cukup. Kondisi tubuh saya memang sangat lemah Hb.4.8, Trombosit 1000, dan pendarahan berat. Wajah dan tubuh sudah pucat, dan lemas, di rumah sakit pun saya dilarang banyak bergerak. Keadaan saya pada saat itu memang sangat mengkhawatirkan.
Setelah mengkonsumsi obat tradisional penyakit anemia jelly gamat
Saat masih dirawat di rumah sakit tepatnya tgl 28 Mei 2006 istri saya mendapat saran dari teman untuk mengonsumsi Jelly gamat. Dengan masih menyimpan harapan untuk dapat hidup dan kembali sehat, istri membantu saya minum Jelly gamat 3x3sdm/hr, dan spirulina 3×10 tablet/hr. Dalam waktu 2 minggu setelah minum jelly gamat & spirulina Trombosit naik menjadi 5800 dan Hb 6, dan tidak lagi terjadi pendarahan. Seiring dengan itu, perlahan-lahan wajah dan tubuh tidak lagi pucat, dan mulai bertenaga. Kini sambil berobat jalan saya hanya minum Jelly Gamat 3x2sdm/hr dan spirulina 2x5tablet/ hr.Check terakhir bulan Juli 2006, trombosit 29.000, Hb.8.5, dan Leukosit normal, dan saya optimis bulan berikutnya Trombosit dan Hb masih dapat lebih tinggi lagi. Makanan kesehatan Gamat sangat bermanfaat untuk saya.



Cara Pemesanan Dan Info Harga Sikahkan Klik Di Bawah Ini:




"Kepusan anda kebanggan kami, Semoga cepat sembuh"














Tidak ada komentar:

Posting Komentar