Minggu, 15 Maret 2015

obat penyakit diabetes herbal aman

Sekilas tentang penyakit diabetes


Penyakit diabet merupakan penyakit yang sulit kita kenali gejalanya.penting bagi semua orang untuk tahu gejala awal penyakit diabetes,baik untuk yang beresiko maupun yang sedang sehat saja baik usia yang masih muda maupun yang sudah tua,di bawah ini 10 gejala diabetes yang harus anda perhatikan:

1.   Berat badan turun tanpa sebab
2.   Sering buang air kecil
3.   Sering haus
4.   Penglihatan semakin lemah
5.   Perubahan warna kulit
6.   Mudah lelah
7.   Sering merasa lapar
8.   Butuh waktu lama luka untuk sembuhnya
9.   Sering mengalami infeksi vagina dan saluran kemih
10. Kaki mati rasa saat di tusuk jarum 

Bila anda mengalami gejala gejala di atas, ada baiknya anda memeriksa kadar gula darah anda secepatnya, sehingga bisa diobati sesegera mungkin.

waspada komplikasi diabetes
sering waktu glugosa darah yang yang tinggi dapat menimbulkan dampak seperti:

  • kerusakan saraf dan pembuluh darah
  • penyakit jantung
  • stroke
  • penyakit ginjal
  • kebutaan
  • penyakit gigi
  • amputasi
  • masalah kehamilan



Mulailah memilih obat dan stop diabetesnya







"Kami memberi solusi  untuk pengobatan diabetes yang aman"






Khasiat Ace Maxs dari kulit Manggis dan Daun sirsak

Kandungan Antioksidan dengan kadar tinggi pada kulit manggis adalah senyawa xanthone. Turunan senyawa xanthone yang sudah diidentifikasi ada 14 jenis, dan senyawa yang paling banyak pada kulit manggis adalah alfa-mangostin.

Berbagai penelitian menunjukkan, senyawa xanthone memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, hepatoprotektif, meningkatkan kekebalan tubuh, aromatase inhibitor, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan aktivitas sitotoksik. Senyawa alfa-mangostin sebagai turunan xanthone memiliki kemampuan dalam menekan pembentukan senyawa karsinogen pada kolon.

Xanthone juga bermanfaat mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor. Kemampuan antioksidannya bahkan melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan yang paling efektif. Kandungan alpha-mangostin dan gamma-maostin pada buah manggis juga bersifat sebagai antibakteri. Alpha-magodtin juga diketahui mempunyai efektivitas yang sama baiknya dengan antibiotika yang berada di pasaran seperti amphicillin dan minocycline.

Penelitian xanthone telah dimulai sejak tahun 1970 dan hingga kini telah ditemukan lebih dari 40 jenis xanthone, di antaranya adalah alpha-mangostin dan gamma mangostin yang dipercaya memiliki kemampuan mencegah berbagai penyakit. Kedua jenis xanthone tersebut dapat membantu menghentikan inflamasi (radang) dengan cara menghambat produksi enzim COX-2 yang menyebabkan inflamasi.


Demikian khasiat dan kandungan yang terdapat dalam Ace Maxs ini. Dengan sejuta kandungan yang terdapat dalam Ace maxs menjadikan khasiat dari Ace Maxs sangat nyata. Ace Maxs aman dikonsumsi karena telah terdaftar secara resmi di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17, tanpa efek samping dan tanpa campuran bahan kimia sedikitpun.


Testimoni pengguna ace MAXS UNTUK PENYAKIT DIABETES
  •     Nama : Basya Arifin Cahyo
  •     Umur : 42 tahun
  •     Asal : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
  •     Profesi : Pegawai Swasta
  •     Penyakit : Diabetes Melitus

Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ACE MAX’S. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ACE MAX’S. Baru habis 3 botol ACE MAX’S saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ACE MAX’S dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.

  •     Nama : Rustiningsih Alawiyah
  •     Umur : 43 tahun    Asal : Jakarta
  •     Profesi : Pengusaha
  •     Penyakit : Diabetes Melitus

Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. ”Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,’’ ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf ACE MAX’S ketika tim ACE MAX’S menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk ACE MAX’S yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. ”Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.



 PERLU DI INGAT   ….!!!!!!!!!!!

Apabila anda sedang mengkonsumsi obat dokter, Di sarankan memberi jeda waktu minimal 1 atau 2 jam, baru di minum herbal Ace Maxs.


Berikut Aturan Minum atau konsumsi Ace Maxs dan penyimpanannya :

  •      Kocok dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
  •      Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur (ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.)
  •      Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur). Ramuan herbal Ace maxs lebih efektif di konsumsi 1 jam setelah makan.
  •      Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml perhari.
  •      Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  •      Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  •      Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  •      Umur kandungan 4 bulan ke bawah dan anak-anak 5 tahun ke bawah tidak di anjurkan


Mengkonsumsi Ace Maxs dengan dosis yang tepat, anda akan meraih hasil yang maksimal untuk kesehatan tubuh.


CARA PEMESANAN OBAT DAN CARA PEMBAYARAN SILAKAN KLIK DI BAWAH

   

http://hermawanherbal.blogspot.com/2015/02/cara-pemesanan-obat-herbal-ace-maxs.html


TERIMAKASI TELAH MENGUNJUNGI KAMI

1 komentar: