Senin, 16 Maret 2015

obat luka bakar aman


Sekilas Tentang Penyebab Luka bakar Pada Kulit


Luka bakar Adalah luka pada luar daging atau di luar kulit yang di sebabkan oleh panas, listrik, percikan minyak panas, gesekan dan lain sebagainya, yang mempengaruhi kulit bagian luar bahkan bisa masuk kedalam daging bagian luar.

Perawatan yang diperlukan bergantung pada tingkat keparahan luka bakar. Luka bakar superfisial mungkin dapat ditangani dengan pereda nyeri sederhana, sementara luka bakar besar mungkin memerlukan pengobatan yang lebih lama di pusat perawatan luka bakar khusus. Mendinginkan dengan air ledeng mungkin membantu meredakan nyeri dan mengurangi kerusakan; akan tetapi, paparan dalam jangka waktu lama dapat mengakibatkan suhu tubuh rendah. Luka bakar yang mengenai sebagian lapisan kulit mungkin perlu dibersihkan dengan sabun dan air, kemudian dibalut. Cara untuk menangani lepuh masih belum jelas, tapi mungkin ada baiknya untuk membiarkan lepuh tersebut tetap utuh. Luka bakar yang mengenai seluruh lapisan kulit biasanya membutuhkan pembedahan, seperti cangkok kulit. Luka bakar yang luas seringkali membutuhkan banyak cairan intravena karena respon peradangan selanjutnya akan mengakibatkan kebocoran cairan kapiler yang signifikan dan edema. Komplikasi paling umum dari luka bakar adalah infeksi.





Jika anda mengalami luka bakar yang di sebabkan apa saja, tidak salah lagi anda membuka web kami, untuk memberikan pengobatan yang alami dan aman.




Obat Herbal yang dapat menyembuhkan luka bakar secara total. Jelly gamat gold g merupakan obat herbal yang terbuat dari hewan laut yaitu teripang emas yang memiliki kandungan bermanfaat gamapeptide yang mampu mengurangi rasa sakit,  dan mempercepat penyembuhan luka. Jelly Gamat Gold G Telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721. Sedikit Pembahasan Tentang Luka Bakar dan Penyebabnya, Luka bakar merupakan jenis luka, kerusakan jaringan atau kehilangan jaringan yang diakibatkan sumber panas ataupun suhu dingin yang tinggi, sumber listrik, bahan kimiawi, cahaya, radiasi dan friksi. Luka bakar dapat merusak jaringan otot, tulang, pembuluh darah dan jaringan epidermal yang mengakibatkan kerusakan yang berada di tempat yang lebih dalam dari akhir sistem persarafan.


Cara Pemkaianya Sangat Mudah

Jelly Gamat Gold g selain dapat di minum, bisa juga dapat di oleskan pada bagian kulit yang terkena luka bakar tersebut.dan antiseptiknya berfungsi mencegah infeksi akibat luka bakar.


Testimoni (Bukti Sembuh)

Nama         : Ibu Yasmin aminah
Umur         : 48 Tahun
Alamat       : Bogor
Keluhan      : Tersiram air panas
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G


Pada tanggal 1 Juli 2006, saya tersiram air panas. Luka pada paha kanan dan luka tersebut menggelembung. Pada tanggal 3 Juli 2006 saya ketemu dalam suatu pertemuan presentasi yang dibawakan oleh Ibu Nani. Dari presentasi itu saya tertarik sekali dengan obat tersebut. Kemudian saya oleskan Obat Tradisional Luka Bakar Jelly Gamat Gold-G pada luka 2 kali sehari. Kira-kira 4 hari setelah pemakaian , luka saya kering dan sembuh total. Pada malam harinya, saya memakai Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G sebagai pelembab wajah, paginya wajah saya terasa segar sekali.


UNTUK PEMESANAN SANGAT MUDAH, KLIK SAJA DI BAWAH


Terimakasih telah mengunjungi kami 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar