Selasa, 17 Maret 2015

obat kolesterol herbal aman

Cara cepat menurunkan kolesterol



Mungkin anda merupakan satu dari sekian banyak orang yang saat ini anda sedang mencari cara cepat menurunkan kolesterol secara alami, ini berarti anda tepat jika membaca artikel yang sedang kami posting.

Sebelum mengetahui beberapa makanan yang mampu menurunkan kolesterol, mari kita ketahui lebih dulu tentang apa kolesterol itu. kolesterol merupakan sebuah senyawa yang terdapat dalam tubuh kita. Jika senyawa tersebut berlebihan, maka dampak yang ditimbulkan pun cukup fatal bagi anda.

Perlu diketahui, menjaga keseimbangan kadar kolesterol dalamtubuh memang sangat penting. Maka dari itu, anda harus benar-benar menghindari jenis makanan yang mengandung minyak agar tidak memicu terjadinya kolesterol dalam tubuh.




















Berikut ciri ciri orang yang mengalami kolesterol,diantaranya:

1. Rasa berat di tengkuk dan pegal di pundak, hal ini karena suplai darah dan oksigen terhambat akibat penumpukan plak pada pembuluh darah
2. Sering sakit kepala, karena adanya peningkatan kolesterol menjadikan arteriosklerosis (pengerasan pembuluh darah). Aliran darah yang mengalir ke otak terhambat
3 .Cepat mengantuk, karena kolesterol menyempitkan pembuluh darah dan terkadang menutup pembuluh darah, aliran darah yang membawa oksigen ke otak tegang, sehingga seseorang cepat mengantuk. Jika anda sering merasakan 3L yakni lemah, letih dan lesu, ada baiknya anda segera mengecek kadar kolesterol tubuh anda.
4. Mudah lelah, orang yang mengalami kolesterol tinggi sistem vital tubuhnya terganggu sehingga mudah lelah. Apakah anda sering bangun tidur dan terasa masih capek seharian ? Jika anda berusia diatas 30 tahun dan sering mengalami gejala ini segeralah periksa kesehatan anda secara rinci.
5. Kesemutan, ini terjadi karena aliran darah menggumpal dan tidak lancar.



Pengobatan Kolesterol

Untuk menurunkan kadar kolesterol, kita harus melebarkan pembuluh darah, mengencerkan darah, dan menghapus plak-plak yang melekat di pembuluh darah. Dengan cara ini kolesterol bisa dibersihkan dari tubuh dengan cepat. Namun, apa obat herbal yang bisa melakukan semua itu?Jawabannya adalah Ace Maxs



Ace Maxs Rekomendasi Pengobatan Terbaik
Untuk Menurunkan Kolesterol Tinggi
 
 
Selain anda melakukan olahraga ringan, gaya hidup sehat dengan pola makan sehat asupan gizi yang seimbang, alangkah baiknya anda konsumsi Ace Maxs untuk mempermudah, mempercepat pemulihan daya tahan tubuh dan juga sebagai anti oksidan tubuh dalam memberantas plak dan lemak jahat yang mengganggu pembuluh darah anda, Ace Maxs ini memiliki fungsi dan khasiat alami untuk menjaga dan menyeimbangkan kondisi tubuh agar tetap dalam kondisi stabil.

ace maxs  memiliki beragam fungsi khasiat untuk mengobati penyakit kolesterol diantaranya sebagai berikut :
  •     Powerful anti-inflammatory (anti peradangan)
  •     Immunomodulator (system kekebalan)
  •     Anti-oxidant (racun dalam badan)
  •     Anti-lipidemic (membuang kolesterol)
  •     Anti-atherosclerotic (mencegah pengerasan arteri)
  •     Cardioprotective (untuk jantung)
  •     Hypotensive (merendahkan tekanan darah)
  •     Hypoglycemic ( mengurangi gula dalam darah)
  •     Anti-obesity (kuruskan badan)
  •     Anti-vertigo (mencegah pusing)
  •     Kardiodepresan (Menekan aktivitas jantung)
  •     Vasodilator (Zat yg bersifat melebarkan pembuluh darah)

Keunggulan lainnya ace maxs juga memiliki bahan dasar yang alami dari herbal pilihan terbaik yang memadukan kesegaran buah manggis, daun sirsak yang sangat jelas sekali alami bebas dari bahan kimia atau zat lainnya yang membahayakan tubuh. Apabila anda sering mengalami ciri ciri penyakit kolesterol atau mungkin sudah positif terkena penyakit kolesterol, maka segeralah dan lakukan pengobatan secepat mungkin dengan mengkonsumsi obat kolesterol tradisional ace maxs.




Jangan tunggu lama lagi, untuk info harga dan pembayaranya silakan KLIK DI BAWAH 



http://hermawanherbal.blogspot.com/2015/02/cara-pemesanan-obat-herbal-ace-maxs.html



"TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI,SEMOGA CEPAT SEMBUH"






1 komentar:

  1. Saya sudah pernah mencoba produknya. Terimakasih bagus sekali manfaatnya. Apalagi saya mengkonsumsi nya bareng dengan minyak ikan omega 3 Nature Epa http://goo.gl/IengJT langsung kerasa banget manfaatnya.

    BalasHapus