Senin, 09 Maret 2015

obat penyakit demam berdarah aman

Cara Mengatasi Dan Menegah Demam Berdarah


Siapa yang tidak mengenal penyakit demam berdarah,mungkin semuanya sudah pada tahu bahwa penyakit ini sangat berbahaya,bahkan sampai mematikan.
penyakit demam berdarah atau yang di singkat sebagai DBD adalah suatu penyakit yang di sebabkan oleh virus dangue yang di bawa oleh nyamuk aedes aegypty betina. bisa melaui air liur gigitan saat menghisap darah manusia,Selama nyamuk aides aigypti tidak terkontaminasi virus dengue maka gigitan nyamuk dbd tersebut tidak berbahaya. Jika nyamuk tersebut menghisap darah penderita dbd maka nyamuk menjadi berbahaya karena bisa menularkan virus dengue yang mematikan. Untuk itu perlu pengendalian nyamuk jenis aedes aegypti agar virus dengue tidak menular dari orang yang satu ke orang yang lain.
 



Gejala orang yang terserang penyakit DBD:



  • Badan demam panas tinggi lbih dari 2 hari
  • Nyeri pada ulu hati
  • Terdapat bercak bintik merah di kulit yang tidak hilang walau di tekan, di renggangkan, di tarik, dll
  • Bisa mengeluarkan darah dari hidung, muntah darah, dan buang air besar terus menerus
  • Muka pucat, terlihat gelisah
  • Ujung kaki dan ujung tangan dingin
  • Trombosit turun dan adanya kekentalan darah.





"OBAT DEMAM BERDARAH"

Ace Maxs di kemas dalam obat alami demam berdarah. Ace Maxs adalah ramuan kesehatan yang terbuat dari bahan 100 % alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis dan daun sirsak ini memiliki kandungan yang berbeda dari obat herbal lainnya dan berkhasiat tinggi sebagai obat alami demam berdarah Ace Maxs.
 




Menurut penelitian ilmiah tentang khasiat manggis untuk menyembuhkan demam berdarah, dalam kulit buahnya terdapat sebuah zat yang bernama XANTHONE. Dengan didukung oleh berbagai pengakuan empiris yang bermunculan menyebutkan, manggis yang telah diolah menjadi jus mampu meningkatkan kadar trombosit secara signifikan.
Manfaat daun sirsak untuk mengobati berbagi penyakit seperti kanker, asam urat, reumatik, demam berdarah dan masih banyak lagi manfaat daun sirsak yang banyak sekali manfaatnya itu dapat anda rasakan dalam kemasan ace maxs yang sudah terdapat semua manfaat daun sirsak yang ampuh untuk mengobati berbagi penyakit.
Manfaat yang paling penting dari Ace Maxs untuk kesehatan adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Selain itu Ace Maxs memberikan efek pada sistem kardiovaskular. Hal ini diyakini efektif dalam mencegah penyakit, seperti, arthritis, kanker, osteoporosis, tekanan darah tinggi, atherosclerosis, batu ginjal, katarak, glaukoma, Alzheimer, neuralgia, juga dikatakan bahwa buah ini dapat efektif dalam mengobati depresi, penuaan, kegemukan, kulit penyakit, alergi, borok, diare, demam, sakit tekanan darah tinggi.


Testimoni Orang Yang Pernah Mengalami Penyakit DBD

Nama      : Lilis Suminarti
Umur      : 50 tahun
Asal        : Jakarta
Profesi    : Pensiunan Bank
Penyakit : Demam Berdarah


Pasca pensiunan Bank tidak banyak kegiatan yang bisa dilakukan karena penyakit demam berdarah. Beruntung saya menemukan obst alami demam berdarah ACE MAXS dari seorang rekan yang menjadi pensiunan bank juga tapi senang dengan dunia herbal. ”Saya diberikan produk ini 3 botol untuk dicoba minum, saya minum 35 ml setiap hari sebanyak 3 kali dan dalam waktu kurang lebih 10 hari saya sudah merasakan manfaat dari kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dalam obat alami demam berdarah ACE MAXS ini. Kondisi saya semakin hari semakin membaik. Saya telepon lagi temanku tadi untuk mengantarkan 10 botol lagi dan saya lanjutkan minumnya sampai saya benar-benar merasakan sehat dan normal.” Penantian itu tidak sia-sia, masuk botol ke-15 saya merasa benar-benar sehat. Terimakasih obat alami demam berdarah ACE MAXS.


Aturan Konsumsi Ace Maxs


berikut aturan minum atau konsumsi ace maxs yang perlu anda ikuti dan ketahui supaya dalam proses pengobatan mendapatkan hasil yang lebih baik dan maksimal. jadi mohon perhatikan poin demi poin di bawa
Aturan Konsumsi Ace Maxs
 

PERLU DI INGAT   ….!!!!!!!!!!!

Apabila anda sedang mengkonsumsi obat dokter, Di sarankan memberi jeda waktu minimal 1 atau 2 jam, baru di minum herbal Ace Maxs.



Berikut Aturan Minum atau konsumsi Ace Maxs dan penyimpanannya :

  •  Kocok dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
  •  Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur (ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.)
  •  Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur). Ramuan herbal Ace maxs lebih efektif di konsumsi 1 jam setelah makan.
  •  Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml perhari.
  •  Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  •  Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  •  Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  •  Umur kandungan 4 bulan ke bawah dan anak-anak 5 tahun ke bawah tidak di anjurkan

Mengkonsumsi Ace Maxs dengan dosis yang tepat, anda akan meraih hasil yang maksimal untuk kesehatan tubuh.


....Silahkan Anda Klik Di Bawah Ini....

http://hermawanherbal.blogspot.com/2015/02/cara-pemesanan-obat-herbal-ace-maxs.html









1 komentar: