Rabu, 01 April 2015

pengobatan kanker rahim aman


Apa penyebab Kanker Rahim?
 
kanker rahim disebut juga kanker serviks yang di sebakabkan oleh human papilloma virus(HPV)onkogenik,yang menyerang leher rahim.
Kanker jenis ini dapat mempengaruhi kemampuan reproduksi seorang wanita. Karena itu, tidak heran bila kanker ini merupakan salah satu jenis kanker yang paling ditakuti kaum wanita.






Tanda tanda gejala kanker rahim diantaranya:



  • Pendarahan pada vagina ketika berhubungan,saat tidak dalam priode datang bulan atau setelah menopause.
  • Basah atau keluar darah pada vagina yang kental dan berbau.
  • Sakit pada pinggul atau nyeri ketika berhubungan.
  • Infeksi pada saluran dan kandung kemih.
  • Kehilangan nafsu makan yang di ikuti penurunan berat badan.

Pencegahan awal:

Untuk pencegahan kanker serviks sekarang ada beberapa cara agar terhindar dari kanker tersebut, cara tersebut diantaranya adalah melalui program skrinning dan pemberian vaksin pada wanita umur 10-55 tahun. Bahkan di negara maju sekarang ada program deteksi dini kanker serviks melalui pap smear. Program vaksinasi juga terbukti dapat mengurangi angka kasus kanker serviks, vaksin tersebut diberikan 3 kali pada perempuan di bulan nol, satu dan bulan ke enam tetapi sayangnya biaya pemberian vaksin tersebut bisa dibilang cukup mahal.

Pengbatan yang aman:


Pengobatan Kanker Serviks-, Bagi anda yang terkena kanker serviks sekarang ada obat herbal yang sagat ampuh untuk mengatasi kanker serviks secara alami yaitu dengan jus manggis ace maxs yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak. Jus manggis ace maxs sangat cocok untuk pengobatan kanker serviks secara alami karena terbuat dari bahan alami tanpa tambahan kimia apapun sehingga tidak menimbulkan efek samping. Jus manggis tidak hanya cocok untuk pengobatan kanker serviks saja tetapi baik juga untuk segala macam penyakit seperti penyakit jantung, asam urat, diabetes, kolesterol tinggi, darah tinggi, berbagai kanker dan lain-lain secara alami dan aman tanpa efek samping. Dengan mengkonsumsi jus manggis ace maxs anda dapat merasakan beberapa manfaat dalam satu pengobatan saja.

















Ace Maxs: merupakan minuman kesehatan kelas premium yang terbuat dari 100% bahan-bahan herbal pilihan dengan memadukan antara keajabaian kulit buah manggis dan daun sirsak yang diolah dengan menggunakan terknologi terkini dan dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Menurut hasil penelitian mengungkapkan bahwa kulit buah manggis yang menjadi bahan utama pada obat kanker rahim tradisional Ace Maxs memiliki Kandungan zat antioksidan yang sangat luar biasa melebihi vitamin C dan E dan tidak akan ditemukan pada buah lainnnya bernama XANTHONE yang mampu menangkal dan mentralisir radikal bebas dan zat berbahaya lainnya bagi tubuh dimana hal tersebut salah satu faktor resiko terjadinya keluhan berbagi macam penyakit dan pencetus kanker. Tidak hanya sampai disitu kandungan zat antioksidan tersebut juga mampu membangun sistem anti bodi sehingga tubuh akan kebal dari berbagai macam penyakit serta mampu mempercepat pemulihan pada penderita kanker. Khasiat XANTHONE tidak hanya sekedar antioksidan tetapi juga memiliki fungsi sebagai zat Anti Virus, Anti Aging, Anti Peradangan, Anti Bakteri dan juga sebagai Anti Kanker yang bernama alpha mangostin dan gamma mangostin yang memiliki sifat apoptosis yakni sifat yang mampu mendorong sel kanker untuk melakukan proses bunuh diri sendiri serta mampu menghambat pertumbuhan sel kanker tanpa terkecuali.


Sedangkan didalam Daun sirsak terdapat senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta acetogenins. Yang paling berperan dalam mematikan kanker adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan bahwa senyawa acetogenins yang dimiliki oleh daun sirsak dapat bekerja dengan membunuh langsung sel-sel kanker yang ada dibagian leher rahim, tanpa harus membunuh sel-sel yang bermanfaat dalam tubuh yang tingkat kekuatannya mencapai 10.000 kali lipat dibandingkan kemoterapi. Sehingga sel-sel kanker rahim atau serviks tersebut benar-benar mati  dan dapat dipastikan tidak akan tumbuh lagi. Daun sirsak juga memiliki fungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegah infeksi mematikan, dan memperlambat pertumbuhan sel kanker.

Dari kedua bahan tersebut maka sudah sangat terbukti dari khasiat Ace Maxs dalam menumpas berbagai jenis sel kanker terutama kanker rahim. Oleh karena itu sangatlah tepat jika anda memilih Ace Maxs sebagai Obat Kanker Rahim Tradisional terbaik dalam mengatasi kanker rahim.


Untuk mendapatkan obat Ace maxs KLIK link kami di bawah ini:

http://hermawanherbal.blogspot.com/2015/02/cara-pemesanan-obat-herbal-ace-maxs.html

"Terimakasih telah membaca artikel kami"








1 komentar:

  1. terimakasih banyak sob, sangat membantu sekali..

    http://www.tokoobatku.com/obat-kanker-serviks-herbal/

    BalasHapus