Rabu, 08 April 2015

penyakit liver dan pengobatan mujarab


Ramuan obat herbal untuk penyakit liver yang mujarab
 
Penyakit liver pada umumnya dikenel juga penyakit hepetitis.
seperti yang kita ketahui penyakit hepatitis adalah peradangan pada hati yang biasa terjadi karena menkonsumsi toxin yang terbawa oleh bahan makanan,obat obatan yang banyak mengandung bahan kimia, atau juga bisa juga di sebabkan oleh suatu agen infeksi(virus) atau karena keracunan.

liver merupakan Organ dalam yang terletak di bagian kanan atas perut yang di lindungi oleh tulang rusuk.Dan liver ini juga bisa di sebut dengan kelenjar, karena menghasilkan kelenjar empedu.liver memiliki peran penting dalam tubuh manusia sehingga jika terjadi pada organ liver, maka akan terjadi perubahan yang cukup signifikan dalam tubuh,seperti warna kulit menjadi kekuning kuningan salah satunya pada bola mata.










Ada beberapa penyebab liver atau radang hati:
  • Pola hidup tidak sehat
  • Minum obat yang berlebihan
  • Banyaknya makan yang masuk ke tubuh yang tidak sehat dan higeinis
  • Mimunan alkohol yang berlebihan
  • Pola makan yang tidak teratur dan tidak seimbang

Ciri ciri orang yang terkena liver diantaranya:

  • Mudah lelah dan lesu
  • Mengalami depresi
  • Nyeri di sisi kanan perut
  • Nafsu makan hilang
  • Mual, muntah, dan diare
  • Warna kulit dan bola mata berwarna kekuningan atau bahkan kuning
  • Kadang persendian terasa nyeri
  • Air seni berwarna gelap, seperti air teh


Tangani penyakit liver anda dengan obat herbal Ace Max’s yang telah banyak membantu mengatasi berbagai macam penyakit termasuk penyakit liver dengan kandungan yang terdapat di dalam obat herbal Ace Max’s mampu mebunuh secara efektif tanpa menggangu organ-organ lain di tubuh anda.



Ace Max’s terbuat dari ketrak kulit manggis dimana kulit manggis terbukti mengandung senyawa  Xhanthone yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A dan B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, Gracinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. dalam kandungan kulit manggis juga terdapat kandungan anti-oxidant dimana anti oxidant ini berpungsi untuk menetralisirkan radikal bebas dalam tubuh anda membunuh racun dalam tubuh anda serta kandungan anti viral untuk membunuh kuman-kuman yang ada dalam tubuh.
Selain itu, daun sirsak dalam obat herbal Ace Max’s juga sangat baik untuk membantu menyembuhkan penyakit liver kandungan acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.
Menurut para ahli daun sirsak bersifat anti bakteri dan anti virus dimana ekstrak daun sirsak dapat menghambat perkembangan bakteri dan virus penyebab dari penyakit liver. ekstrak daun sirsak juga terdapat zat stomakik yang bersifat untuk menguatkan lambung dan menambah nafsu makan anda.
Kehebatan daun sirsak terbukti dapat bekerja 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan kemotrapi yang biasa di lakukan dokter. Khasiat dari obat herbal Ace Max’s memang sangat banyak mampu menjadi solusi penyembuhan berbagai macam penyakit tanpa menimbulkan efek samping sehingga aman bagi anda karena obat herbal ace max’s terbuat dari 100% bahan alami.


Untuk Mendapatkan Obat di Atas,Mudah Sekali.. Anda Tinggal Klik Link Di Bawah

http://hermawanherbal.blogspot.com/2015/02/cara-pemesanan-obat-herbal-ace-maxs.html







Tidak ada komentar:

Posting Komentar